Iklan

Iklan

Rizki Ardial Pimpin Dema UIN Ar-Raniry

Mabrur Muhammad
1/13/19, 23:16 WIB Last Updated 2019-01-13T21:53:33Z


WASATHA.COM, Banda Aceh - 
Rizki Ardial terpilih sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Ar
-Raniry periode 2019-2020

Pemiliham dilakukan dalam Musyawarah Besar (Mubes) Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) UIN Ar-Raniry, yang dilaksanakan di Gedung Museum kampus tersebut mulai dari 10.00 - 17.00 WIB, Minggu (13/1/2019).

Ia terpilih, berdasarkan hasil pemilihan yang dilakukan oleh seluruh perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) di lingkungan UIN Ar-Raniry.

Pemilihan dilakukan berdasarkan perwakilan oleh 44 HMPS se-lingkungam UIN Ar-Raniry yang diwakili masing-masing dari tiga delegasi HMPS. Total pemilih secara keseluruhan berjumlah 132.

Dari 132 pemilih tersebut, Rizki Ardial mendapatkan suara tertinggi dengan jumlah 90 suara. Sedangkan calon lainnya, M Hulaimi memperoleh 41 suara.

Presma terpilih berharap kepada seluruh mahasiswa UIN untuk membantu proses kepemimpinan dirinya sebagai Presiden Mahasiswa dalam menjalankan amanah yang telah dititipkan kepadanya.

Mari satukan langkah dan genggamkan tangan bersama untuk menyambung lidah rakyat karena mahasiswa adalah agen perubahan. Saya ucapkan terimaksih kepada seluruh tim yang sudah bekerja jauh-jauh hari,” pungkasnya. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rizki Ardial Pimpin Dema UIN Ar-Raniry

Terkini

Topik Populer

Iklan