Iklan

Iklan

Walikota Subulussalam Buka Bimtek Pers Release

4/19/18, 16:58 WIB Last Updated 2018-04-19T10:09:16Z

WASATHA.COM, SUBULUSSALAM - Walikota Subulussalam, H. Merah Sakti, SH membuka bimbingan teknis penulisan pers release bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah setempat di Aula Pendopo Walikota, Kamis (19/4/2018).

Kegiatan ini kerjasama Bagian Humas  dan Protokol Setdako Subulussalam dengan PWI setempat digelar selama dua hari diikuti peserta dari Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) serta para camat.

"Kepada peserta saya minta serius mengikuti acara ini sampai selesai. Anda-anda harus mampu mengimplementasikan ilmu pelatihan ini dalam bentuk nyata, sekaligus penghubung informasi ke media," kata Merah Sakti.

Penegasan itu disampaikan WaliKota Merah Sakti di hadapan Kepala Bappeda, Ali Tumangger, Kepala BPKD T Riadi dan Kepala Kesbangpol Khairunnas, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Hamdansyah serta puluhan peserta bimtek.


Ketua PWI Kota Subulussalam, Khalidin melaporkan, bimtek diikuti dua hari sekitar 50 peserta dengan narasumber Redaktur Pelaksana Medan Bisnis, Nurhalim Tanjung. Turut pemateri di sana praktisi multimedia, Arif Ramdan.

Kabag Humas dan Protokol Setdako, Hamdansyah menambahkan pentingnya aparatur dibimbing dalam membuat press release sehingga PWI diajak untuk menjadi mediator di sana.

"Terimakasih atas kerjasama dengan  PWI, program ini mendukung penyebarluasan kegiatan pemerintahan sehingga lebih banyak diketahui publik," ungkapnya. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Subulussalam Buka Bimtek Pers Release

Terkini

Topik Populer

Iklan