Iklan

Iklan

BREAKING NEWS : Dua Rumah Warga Ludes Terbakar di Komplek Vila Citra

7/13/19, 23:14 WIB Last Updated 2019-07-13T16:14:29Z
Suasana rumah yang sedang terbakar.

WASATHA.COM, Banda Aceh - Dua unit rumah warga di Dusun Tgk Muda Rayeuk, Gampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Sabtu (13/7/2019) malam, terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, meski sejumlah penghuni rumah masih berada di dalam rumah pada saat api sudah mulai berkobar.

Kepala Dusun Tgk Muda Rayeuk, Mahmudi mengatakan ada dua rumah yang terbakar, tapi salah satu rumah milik Isna (71) yang habis terbakar.

Sementara rumah milik Kadri (38) yang berdempetan dengan rumah Isna, masih bisa diselamatkan.

"Pada saat kejadian, ibu Isna yang merupakan pensiunan Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin sedang tidak berada di rumah. Waktu itu yang ada empat cucu-cucu beliau yang sudah dewasa," kata Mahmudi.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh, M Nurdin S Sos yang langsung turun ke lokasi menerangkan ada lima unit mobil pemadam yang dikerahkan.

Dari lima unit tersebut, satu di antaranya armada penyuplai air. 

Kendala yang paling dirasakan, ruas jalan yang dilalui sempit, di samping masyarakat juga berbondong-bondong menuju ke lokasi.

"Kami harapkan pengertian warga, kalau terjadi bencana kebakaran seperti ini tolong beri ruang kepada petugas untuk segera sampai di lokasi dan melakukan pemadaman," harapnya.

Proses pemadaman dan kelancaran lalu lintas juga ikut dibantu oleh aparat kepolisian, TNI dan relawan RAPI yang ikut mengawasi agar tidak ada kendaraan warga yang masuk ke lokasi. (Sumber: Serambinews.com)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BREAKING NEWS : Dua Rumah Warga Ludes Terbakar di Komplek Vila Citra

Terkini

Topik Populer

Iklan