Tim Medis Elhanief Travel 'Turunkan' Pasien di Langit India

Share:


WASATHA.COM, BANDA ACEH - Tim medis dari Travel Elhanief Aceh menangani pasien kritis di atas pesawat dalam perjalanan dari Bandara King Abdul Aziz, Jeddah menuju Medan, Indonesia. Salah satu jamaah umrah dari travel lain mengeluhkan sakit saat berada di atas langit India, Rabu (5/12/2018)

“Saat itu pesawat berada tepat di langit India, tiba-tiba kru pesawat mengumumkan perlu bantuanr tim medis yang berada di pesawat untuk menangani pasien asal Medan” kata Direktur Travel Elhanief, H Akmal Hanief, Lc melalui siaran pers, Jumat (7/12/2018).

Sekitar satu jam mendapat perawat di pesawat, tim medis merekomendasikan pasien diturunkan dan ditangani intensif di salah satu rumah sakit terdekat di India.  

“Pesawat landing emergency di Bombai India, pasien tersebut dirawat di rumah sakit tidak jauh dari Bandara di Mumbai,” kata Akmal.

Akmal Hanief mengatakan, peristiwa tersebut mengingatkan akan pentingnya tim medis pada setiap travel umrah. Hal tersebut, menurut Akmal telah dilakukan Elhanief Travel sejak berdiri.

“Kami sangat memperhatikan kenyamaan jamaah selama kami bimbing, maka kami selalu membawa tim medis setiap keberangkatan ke tanah suci,” ujarnya.

“Banyak travel mengabaikan ini, dianggap remeh. Padahal ini yang juga penting bagi jamaah umrah. Elhanief memberikan 24 jam pelayanan kepada jamaah,” tambahnya.

No comments