“Mayday” Topping Menggoda Cita Rasa Luar Biasa

Martabak Mayday 6 Rasa


Mayday? apa yang anda fikirkan ketika mendengar kata itu? apakah sejenis catatan harian, benda, nama toko atau bahkan makanan? yah... selamat kepada anda penggemar cemilan ataupun pemburu makanan unik yang berada di seputaran Banda Aceh dan sekitarnya kini telah hadir cemilan kekinian yang di beri label dengan nama “Martabak Mayday”. Mungkin cemilan ini masih jarang kita dengar ditelinga tetapi tidak ada salahnya kita mencoba cemilan yang satu ini.

            Martabak ini dilihat dari bentuknya  hampir sama seperti martabak mini, mesir dan martabak lainya yang halal tetapi ada yang istimewa dari martabak ini yakni topping dengan berbagai varian rasa  seperti greentea, oreo, coklat , milo, beng-beng, keju dan topping menarik lainya yang membedakan martabak ini dengan yang lain.

Martabak yang telah hadir sejak tahun 2017 ini dalam kurun waktu yang singkat dapat menarik perhatian dari masyarakat Aceh dan sekitarnya, dari kalangan kawula muda bahkan yang tua pun sangat menggemari martabak kekinian yang satu ini. Masalah harga tidak usah khawatir, martabak ini di banderol dengan harga yang sangat ramah bagi dompet mahasiswa, hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp. 15.000 – Rp. 25.000 anda sudah dapat menikmati seporsi martabak kekinian dengan topping sesuai selera anda.

            Jika anda penasaran dan mencoba ingin mencicipinya silahkan berkunjung kekedai Martabak Mayday di jl.Tgk Chik Dipineung Raya No 4, Pinenung, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, jika anda tidak punya waktu untuk mengantri, kedai ini juga menerapkan sistem online yakni melalui Media Sosial seperti Instagram, Whatsapp, Line ataupun anda juga bisa langsung menghubungi nomor telepon (082276372041). Mayday juga menerapkan system delivery yang diberi nama Mayday on Delivery sehingga memudahkan pelanggan, hanya dengan meng-order via media sosial ataupun jasa pesan antar anda sudah dapat menikmati martabak kekinian ini.

Mayday juga melayani berbagai permintaan dari konsumen mengenai martabak yang diorder sesuai dengan selera seperti 4 rasa, 6 rasa, bahkan 8 rasa. Kedai ini mulai dibuka pada pukul 17.00 Wib hingga pukul 23.00 Wib, tetapi anda harus sabar untuk menunggu apabila ingin berkunjung, karena Mayday ini hanya akan dibuat apabila ada pesanan sehingga lebih nikmat di lidah karena disajikan dalam keadaan yang masih hangat dan jangan khawatir, martabak ini bebas dari pewarna makanan dan juga pengawet, sehingga cemilan ini aman dikonsumsi bagi siapapun. [Zahro Vivi Anggraini]


“Mayday” Topping Menggoda Cita Rasa Luar Biasa “Mayday” Topping Menggoda Cita Rasa Luar Biasa Reviewed by tunjex channel on November 01, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.