Ikuti Kreasi II Imbid, Ini Syarat Daftar Lombanya!

Share:

WASATHA, BANDA ACEH – Ikatan Mahasiswa Bidkimisi (Imbid) UIN Ar-Raniry , akan adakan KREASI II, 11 Desember mendatang, di kampus setempat, Senin, (20/11/2018).

Kegiatan yang bertema “Revitilasi Peran mahasiswa Bidikmisi Indonesia Menuju Banda Kreatifitas dan Berwawasan Cerdas”, membuka sejumlah cabang perlombaan yang bertajuk Nasional dan Daerah.

Adapun perlombaan yang akan diadakan antara lain:

1. Festival Bidikmisi Se-Indonesia
• Film Inspirasi (Online)
• Vidio Murattal (Online)
• Cover Mars Bidikmisi (Online)

2. Festival Mahasiswa & Siswa Se-Banda Aceh & Aceh Besar

• Lomba Nasyid
• Tilawatil Qur’an
• Hafidz Jus 30
• Lomba foto Instagram (Umum)

Ketua Umum Impunan Mahasiswa Bidikmisi (Imabid), Rifki, Mengungkapkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun kembali filosofi peran mahasiswa bidikmisi Indonesia untuk lebih aktif dalam membangun kreativitas dan berwawasan cerdas.

“Kegiatan ini bertujuan membangun filosofi mahasiswa bidikmisi dalam membangun kretivitas, berwawasan cerdas, dan juga membangun silaturahmi antar mahasiswa dan pelajar indonesia,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, mahasiswa selain penerima bidikmisi yang ingin mengikuti lomba tingkat nasional, mereka harus menyertakan surat rekomendasi dari Ketua Umum Lembaga Bidikmisi Universitasnya.

“Hanya untuk tingkat nasional saja yang harus melampirkan rekomendasi Ketua Lejmbaga bidikmisinya,” katanya.

Ia mengharapkan, dengan kegiatan ini mahasiswa bidikmisi dapat membangun sinegritas utnuk terus berkarya, dan juga menerapkan prinsip aktif, solutif, kreatif dan inovatif.

Ketua Pelaksana, Tarmizi, mengharapkan, melalui kegiatan KREASI II ini, para mahasiswa Bidikmisi dan mahasiswa lainnya dapat menyalurkan bakat mereka di acara ini.

"Dengab kegiatan ini para mahasiswa bidikmisi di seluruh indonesia dapat berpartisipasi mengikuti kegiatan ini," harapnya. 


Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: 1. CP : 0853-6171-1216, Tarmizi (Ketua Pelaksana),  0853-7238-6895, Safrijal (Koordinator acara). [

No comments