BIMS Sedar Peusijuk Mahasiswa Baru

Share:

WASATHA.COM, ACEH BESAR- Badan Independen Mahasiswa Sedar (BIMS Banda Aceh) menggelar silahturahmi dan pesijuk mahasiswa baru angkatan 2018 di pantai Penyu, Aceh Besar. Minggu, (11/11/2018) yang di hadiri tokoh-tokoh masyarakat Sedar.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Bapak Haizir Sulaiman ( Tokoh Sedar dan juga menjabat sebagai direktur utama bank BPD Aceh), Handri Yono (Tokoh Sedar dan juga sekarang menjabat sebagai anggota DPR Aceh), dan juga turut hadiri oleh para alumni serta demisioner kepungurusan sebelumnya.

Dendi Febri Liandi sebagai sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan menyatakan bahwa kegiatan yang di lakukan tersebut adalah lanjutan dari kegiatan rutin BIMS yang di lakukan setiap tahunnya.

"Kegiatan ini bertujuan merajut silahturahmi mahasiswa baru angkatan 2018 dengan tokoh-tokoh masyarakat Sedar khususnya yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar," Ungkapnya.

Kemudian, Fajri Amir selaku Ketua Umum BIMS dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan pesijuk atau SMART tahun 2018 ini.

Ia berharap, kepada seluruh mahasiswa baru untuk menuntut ilmu di kampus dengan serius akan tetapi jangan lupa juga untuk ilmu organisasi. 

"Kepada seluruh mahasiswa baru dari Sedar untuk proaktif di setiap acara BIMS Sedar kedepannya, kita ketahui bersama BIMS ini merupakan salah satu organisasi yang aktif dalam mengorbitkan kadernya," Tegasnya.

Sementara itu, Haizir Sulaiman mengatakan bahwa kesuksesan itu didapatkan dengan keyakinan yang kuat serta sabar dan ikhlas dalam menjalani proses nya, dan ia juga sedikit menceritakan bagaimana proses yang dialaminya sebelum sampai ke posisi Direktur Utama BPD Syariah Aceh saat ini.

No comments