Harjum-Fadli Pimpin Panguyuban IMPPETA Periode 2019-2020

Zulfadli (kiri) dan Harjum (kanan) memberikan sambutan setelah terpilih. Foto : wasatha

WASATHA.COM, BANDA ACEH - Ridha Al Harjum Nafuad dan Zulfadli terpilih menjadi Ketua Umum dan Sekretaris Umum Ikatan Mahasiswa, Pemuda, Pelajar, Trumon Tengah (IMPPETA) periode 2019-2020.

IMPPETA merupakan wadah perkumpulan Mahasiswa, pemuda, dan pelajar yang berasal dari kecamatan Trumon Tengah, Aceh Selatan.

Harjum-Fadli terpilih pada Minggu (14/10/2017) malam, dalam Musyawarah Besar (MUBES) yang digelar di Aula KNPI, Lampriet, Banda Aceh.

Mubes tersebut mengangkat tema "Membuka dan Membangun Cakrawala Kader yang Kritis, Kreatif dan Inovatif".

Dalam mubes itu, Harjum-Fadli berhasil mengumpulkan 15 suara, sedangkan pasangan Toni-Agus mengumpulkan sebanyak 11 suara.

Ketua terpilih, Harjum mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin IMPPETA kedepan.

"Saya akan berusaha tegas dan berusaha untuk menjadi panutan bagi anggota saya.jika tidak bisa menjadi panutan bagi yg lain mungkin akan menjadikan motivasi bgi diri saya pribadi," ujar Harjum.[]

Harjum-Fadli Pimpin Panguyuban IMPPETA Periode 2019-2020 Harjum-Fadli Pimpin Panguyuban IMPPETA Periode 2019-2020 Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on October 14, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.