Azhari Pimpin KWPSI Hingga Lima Tahun Ke Depan



WASATHA.COM, BANDA ACEH - Wartawan Antara Biro Aceh, Azhari, terpilih secara aklamasi sebagai Koordinator Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam(KWPSI) periode 2018-2023, dalam Musyawarah Besar II KWPSI di Banda Aceh, Sabtu (27/10/2018).

Mubes II KWPSI ini sekaligus mendemisionerkan kepengurusan lama yang dipimpin oleh Arif Ramdan (koordinator), Muhammad Saman (Sekjen) dan Munawardi Ismail (Bendahara).

Selain memilih koordinator baru, dalam sidang yang dipimpin oleh Muhammad Zairin (Waspada), Yuswardi Mustafa (Sekretaris PWI Aceh Utara-Lhokseumawe) dan Fauzan MD (acehaktual.com), peserta Mubes II juga kembali memilih Muhammad Saman (wartawan Analisa Biro Aceh) sebagai Sekretaris Jenderal.

Forum kemudian memberikan waktu selama sebulan kepada Koordinator dan Sekjen serta tim formatur untuk menyusun kepengurusan baru.

Azhari yang merupakan Kepala Biro Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Provinsi Aceh, mengatakan siap menjalankan amanah organisasi yang akan mengawal pelaksanaan syariat Islam di Aceh ini.


“Saya siap menjalankan amanah organisasi. Tentunya dengan dukungan dan kebersamaan seluruh anggota KWPSI seperti yang sudah terbina selama ini,” kata Azhari.
Azhari Pimpin KWPSI Hingga Lima Tahun Ke Depan Azhari Pimpin KWPSI Hingga Lima Tahun Ke Depan Reviewed by WASATHA on October 27, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.