Ini Pesan Erdogan Terkait Idul Adha


WASATHA.COM -  Presiden Recep Tayyip Erdogan mengeluarkan pesan untuk Qurban Bayram (atau Idul Adha dalam bahasa Arab), Senin (20/8/2018), dengan  berharap berkah ke dunia Muslim dan kemanusiaan, dan mengecam serangan ekonomi Amerika Serikat.
“Saya berharap bayram membawa berkah bagi Anda (bangsa Turki), dunia Muslim dan kemanusiaan,” kata Erdogan dalam pesan video yang dirilis Senin sebagaimana dilansir Daily Sabah.
Presiden mengatakan negara telah mengatasi banyak kesulitan – termasuk upaya kudeta yang gagal pada 15 Juli 2016 – yang dapat digagalkan berkat rasa persatuan yang kuat di negara itu.
Dia menambahkan Turki, termotivasi oleh kebutuhan untuk melindungi kedaulatannya, dan untuk mengatasi kesulitan ekonomi.
“Serangan melawan ekonomi kita tidak berbeda dengan menyerang adzan kita (panggilan untuk shalat) dan bendera. Tujuannya sama: untuk membuat Turki dan orang-orang Turki bertekuk lutut dan tersandera,” kata Erdogan.
“Mereka yang mencoba membuat Turki tunduk di hadapan mereka dengan menggunakan kelompok-kelompok teror, pengkhianat di antara kami dan plot akan segera melihat bahwa Turki tidak akan menyerah pada jatuhnya nilai tukar uang Turki,” tambahnya.
Ekonomi Turki telah menghadapi tantangan yang berasal dari langkah-langkah baru Washington menyusul ketidaksepakatan yang terkait dengan pendeta AS, Andrew Brunson, yang berada di bawah tahanan rumah di Turki. Dengan tuduhan terlibat kudeta yang gagal.
Erdogan juga berdoa untuk orang-orang yang tertindas di Palestina, Suriah, Asia Selatan, Turkistan dan lain lain. (minanews.net)
Ini Pesan Erdogan Terkait Idul Adha Ini Pesan Erdogan Terkait Idul Adha Reviewed by WASATHA on Agustus 21, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.