Atjeh Smart Adventure Adakan Pelatihan Memanah



WASATHA.COM-ACEH BESAR- Atjeh Smart Adventure (ASA) mengadakan Pelatihan Memanah bersama coach Kurnia JP yang telah bersertifikasi Nasional, Minggu (05/08/2018) di Lamsayeun Meunasah Manyet, Aceh Besar.

kegiatan ini dimulai dari pukul 08:00-18:00 WIB. Pelatihan ini disebut sebagai ASA Archery Program.

Manager asa archery program, Muhammad Sahab Al-yamani menegaskan bahwa pelatihan memanah ini diikuti 15 orang peserta.

"Peserta pelatihan diberikan fasilitas berupa sertifikat, makan siang, snack, perlengkapan memanah serta materi selama pelatihan," Ujar Muhammad Sahab.

Adapun materi yang di berikan selama pelatihan adalah pengenalan sejarah olahraga sunnah, mengenal tokoh-tokoh islam yang ahli di bidang memanah, pengenalan jenis-jenis alat memanah, teori dasar ilmu memanah, praktek memanah, fun game memanah, diagnose kelainan tulang belakang dan kiat-kiat memperbaikinya serta melatih otot agar kuat dan luntur.

Owner Atjeh Smart Adventure (ASA), Erbi Sanjaya menambahkan bahwa program ASA Archery  ini merupakan salah satu bagian dari program-program yang terdapat di ASA selain dari program outbound. []
Atjeh Smart Adventure Adakan Pelatihan Memanah Atjeh Smart Adventure Adakan Pelatihan Memanah Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on Agustus 05, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.