Ads Header

Breaking News

KSDA Galang 1.000 Parsel Bagi Duafa

CEO Elhanief Group H Akmal Hanif Lc, saat buka puasa bersama jamaah umrah dan relawan KSDA

WASATHA.COM, BANDA ACEH - Komunitas Solidaritas Duafa Aceh (KSDA) menggalang 1.000 parsel lebaran bagi kaum dhuafa. Penyaluran program itu akan berakhir hingga Hari Raya Idul Fitri.

Pendiri KSDA H Akmal Hanif Lc yang juga CEO Elhanief Group kepada wasatha.com , Ahad (10/6/2018) di sela-sela acara buka puasa bersama jamaah umrah dan keluarga besar Elhanief Group mengatakan, paket parsel digalang Tim KSDA dari para donatur di seluruh Aceh.

"Alhamdulillah banyak donatur yang mau berbagi hadiah lebaran bagi dhuafa. KSDA dengan timnya mengkoordinir paket ini," katanya.

Para relawan KSDA menurut Akmal Hanif juga ambil bagian menyisihkan hartanya untuk berpartisipasi dalam program 1.000 parsel lebaran bagi duafa.



Program berbagi parsel ini disalurkan di lima kabupaten prioritas di Aceh.

"Kita ingin di seluruh Aceh, tapi relawan Yang paling aktif ada di lima kabupaten. jadi ini memudahkan penyaluran pada wilayah kerja relawan," ujarnya.

Dikatakannya, program bagi-bagi parsel sudah dilakukan sejak tiga tahun yang lalu. Ramadhan kali ini, kata Akmal Hanif mendapat sambutan yang baik dari para donatur.

"Parsel lebaran biasa diterima para pejabat, pebisnis dan orang hebat. Nah kita ingin yatim dan Duafa di aceh juga menerima," kata Akmal," Kata Akmal.

Ahad kemarin, relawan KSDA juga terlihat melakukan penggalangan sedekah parsel pada acara buka puasa bersama jamaah umrah dan keluarga besar Elhanief Group.

Tidak ada komentar