Iklan

Iklan

4 Juli Ustaz Abdul Somad Ceramah Di Bener Meriah

6/26/18, 09:05 WIB Last Updated 2018-06-26T02:05:53Z

WASATHA.COM, SIGLI - Bupati Bener Meriah, Ahmadi menegaskan Bener Meriah siap menyambut kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) ke kabupaten yang dia pimpin.

"Masyarakat sangat antusias. Diperkirakan 20 hingga 30 ribu akan hadir, " katanya saat bertemu M. Fadhil Rahmi,  Ketua IKAT Aceh yang selama ini dikenal dekat dengan UAS, 26 Juni 2018.

Pertemuan keduanya bukan di Banda Aceh maupun di Bener Meriah,  namun di Sigli.

Setelah survei dan meninjau tempat di bener meriah,  dan lanjut ke Bireuen dan Samalanga, Ketua ikat Aceh,  H. M. Fadhil Rahmi melanjutkan ke Sibreh, Aceh Besar dan Banda Aceh.

"Dalam perjalanan abang bupati nelepon nanya posisi.  Pas lagi  di perjalanan dari Bireuen menuju banda,  beliau dari Banda menuju bener meriah," jelas Fadhil.

Pertemuan selama 2.5 jam tersebut berlangsung penuh keakraban. Bupati menjelaskan bahwa segala persiapan sudah berjalan.

"Dari persiapan tempat acara di masjid babussalam maupun persiapan lainnya termasuk panggung,  sound, lokasi parkir,  pengaturan rute,  sudah kita siapkan," ujar Bupati termuda se Aceh tersebut sambil menggambar denah lokasi acara.

Seperti dijadwalkan,  UAS akan hadir ke Bener Meriah pada tanggal 4 Juli setelah dari Bireuen.

"Di Bener Meriah jadwalnya setelah ashar. Malamnya dgn diantar oleh Bupati,  UAS pulang ke riau melalui Medan, "jelas Fadhil.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 4 Juli Ustaz Abdul Somad Ceramah Di Bener Meriah

Terkini

Topik Populer

Iklan