Ads Header

Breaking News

Rektor UIN Ar-Raniry Lantik Alumni Resimen Mahasiswa



WASATHA.COM, BANDA ACEH - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Prof Dr Farid Wajidi Ibrahim MA berharap alumni Resimen Mahasiswa (Menwa) yang terhimpun dalam pengurus Dewan Pimpinan Komisariat-Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) UIN Ar-Raniry, dapat mempromosikan keberadaan Ar-Raniy seluas mungkin.

“Mengingat secara umum alumni Menwa UIN sudah meraih kesuksesan dalam berbagai bidang, tentu mudah diserap warga saat menyampaikan keberadaan kampus UIN,” pesan Rektor dalam sambutannya, Rabu (18/4/2018).

Sementara dalam kuliah umum yang disampaikan Danseskoal Laksamana Muda TNI Sulistrianto, SE, MM, M.Sc memaparkan, seluruh elemen masyarakat harus bergerak mengisi pembangunan dan menjaga keutuhan bangsa.

“Apalagi alumni Menwa yang telah memiliki latar belakang ilmu kemiliteran, harus menjadi garda terdepan dalam melaksanakan kegiatan demi kepentingan masyarakat banyak,” jelasnya.

Pelantikan pengurus IARMI UIN Ar-Raniry yang berlangsung di kampus setempat, Rabu (18/4/2018) pagi, juga dihadiri sejumlah kepala SKPA, pejabat tinggi TNI dan Polri, mewakili Rektor Unsyiah, mewakili Wali Kota Banda Aceh, serta pejabat di lingkungan UIN.

Tidak ada komentar