Iklan

Iklan

Suarakan Dukung Anak Suriah, Cristiano Ronaldo : "Kuatlah, Yakinlah, Jangan Pernah Menyerah”

3/14/18, 20:22 WIB Last Updated 2018-03-14T13:29:14Z
FOTO: Cristiano Ronaldo | Premium Times


WASATHA.COM-
Mega bintang sepakbola dunia yang juga punggawa Real Madrid Fc Cristiano Ronaldo (CR 7) pada selasa menyuarakan dukungan terhadap anak-anak Suriah. Hal tersebut diungkapkan di akun Twitter miliknya.
“Kuatlah, Yakinlah, Jangan pernah menyerah,” tulis Ronaldo di Twitter.
Ronaldo juga membagikan video yang memperlihatkan serangan terhadap warga sipil di Ghouta Timur, Suriah pada Februari 2018.
Seperti yang dillansir Anadolu Agency, dalam delapan bulan terakhir, pasukan rezim Assad telah memperketat pengepungan sehingga pengiriman makanan dan obat-obatan menjadi hampir tidak mungkin dilakukan.
Suriah telah dirundung konflik sejak perang sipil meletus pada Maret 2011, ketika rezim Bashar al-Assad menyerang aksi demonstrasi kelompok pro-demokrasi dengan brutal. Menurut pejabat PBB, konflik tersebut telah menewaskan ratusan ribu jiwa.
Dalam hal ini, Cristiano Ronaldo juga bekerja sama dengan LSM hak anak Save the Children. Dia sebelumnya telah mengirimkan bantuan medis, pakaian dan makanan kepada keluarga-keluarga yang terkena dampak konflik di Suriah.
Pada Februari lalu, Ronaldo juga membagikan sebuah foto untuk mendukung anak-anak Rohingya melalui Twitter.
"Satu dunia di mana kita semua mencintai anak-anak kita. Tolong bantu #Rohingya #Refugee," cuit dia dengan menambahkan tautan ke laman Save the Children untuk donasi online. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suarakan Dukung Anak Suriah, Cristiano Ronaldo : "Kuatlah, Yakinlah, Jangan Pernah Menyerah”

Terkini

Topik Populer

Iklan