Sara Masroni Pimpin UKPM Sumberpost Periode 2018-2019




WASATHA.COM - Sara Masroni, mahasiswa prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam terpilih sebagai Pimpinan Umum Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost periode 2018-2019.

Sara Masroni terpilih menggantikan Muhammad Fadhil, mahasiswa prodi Sejarah dan Kebudayaan Islam yang menjabat pada periode 2017-2018.

Masroni terpilih setelah menyisihkan dua calon lainnya yaitu Husna (Komunikasi dan Penyiaran Islam) dan Muhammad Zhufar (D-III Perbankan Syariah) dalam Musyawarah Besar (Mubes) organisasi tersebut di Aula Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry, Sabtu (03/032018).

Dalam mubes itu, Sara Masroni berhasil mengumpulkan 15 suara, Husna 7 suara dan Muhammad Zhufar 1 suara. Sedangkan suara yang rusak 1 suara.

Dalam sambutannya usai terpilih, Sara Masroni mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Mubes yang telah mempercayainya memimpin organisasi tersebut untuk satu periode ke depan.

Ia mengajak semua pihak untuk sama-sama memantu kepengurusan ini, sehingga Sumberpost jadi lebih baik.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya yang sudah bekerja keras dalam menyusun dan membuat program-program, sehingga nama Sumberpost masih ada sampai hari ini.

"Ke depan saya berkomitmen akan lebih update tentang berita, sehingga kita tidak kalah bersaing dengan pers mahasiswa lainnya di Indonesia," kata Masroni.

Ketua Umum UKPM Sumberpost Demisioner, Muhammad Fadhil mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota maupun pengurus yang sudah membantu kepengurusannya, khususnya dalam menjalankan program yang telah direncanakan.

"Ke depan saya berharap kawan-kawan semakin loyal terhadap Sumberpost, sehingga apa-apa saja yang diprogramkan dapat terlaksana," ujar Fadhil.

Sebelumnya, saat membuka kegiatan, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Prof Syamsul Rijal berharap Sumberpost semakin eksis ke depan.

Dia berharap kepada pimpinan umum terpilih dapat mengawal setiap anggotanya agar semakin loyal terhadap organisasi, sehingga memiliki tanggung jawab sesuai bidangnya masing-masing.  

"Setiap bidang di Sumberpost seperti video, foto, desain, video dan lain sebagainya harus dimaksimalkan, sehingga Sumberpost nampak ada di tengah-tengah kampus," kata Prof Syamsul. []

Sara Masroni Pimpin UKPM Sumberpost Periode 2018-2019 Sara Masroni Pimpin UKPM Sumberpost Periode 2018-2019 Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on Maret 04, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.