Pengurus Himpunan Mahasiswa Trumon Dilantik


WASATHA.COM, BANDA ACEH- Pengurus Harian Himpunan Mahasiswa Pemuda Pelajar Trumon (HMP2T) dilantik oleh ketua IKMT di Gedung Baru Al-washliyah, Banda Aceh, Minggu (18/03/2018).

Kegiatan yang bertema "Menjalin Kebersamaan, Menyatukan Pandangan, dalam Satu Tujuan Demi Meraih Perubahan" dihadiri sejumlah alumni dan para tamu undangan.

Almasir selaku sekretaris Demisioner mengatakan dalam sambutannya mengatakan jadikan HMP2T sebuah keluarga, jangan hanya menjadi sebuah organisasi.

"HMP2T harus semakin solid, berjaya dan banyak muncul ide-ide kreatif," ujar Almasir.

Ia mengharapkan, semua pengurus harus aktif dalam menjalankan roda organisasi ini, bukan hanya ketua yang berkerja.

Rusdi, selaku ketua baru HMP2T dalam sambutannya mengatakan dalam melaksanakan program nantinya, kerjasama sangat diperlukan.

"Saya juga menginginkan kepada semua Panguyuban yang ada di Aceh Selatan untuk bisa membantu kami kedepannya," harap Rusdi.

Sementara itu, Mukhdasir, SE selaku Sekretaris Pemuda Aceh Selatan (PAS) yang juga Alumni HMP2T dalam sambutan mengatakan kita harus bersatu dalam menjalankan sesuatu hal.

"Apapun kegiatan yang dilakukan semoga dapat dilakukan bersama-sama," kata Mukhdasir. []
Pengurus Himpunan Mahasiswa Trumon Dilantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Trumon Dilantik Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on Maret 18, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.