KPI Ar-Raniry Teken Kerjasama Dengan Askopis Indonesia


WASATHA.COM, BANDA ACEH - Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UIN Ar-Raniry, Kamis (29/3/2018) teken kerjasama dengan Asosiasi Komunikasi Penyiaran Islam (Askopis) Indonesia.

Penandatanganan nota kerjasama dilakukan di Aula Fakultas Dakwah UIN Ar-Raniry antara lain oleh Ketua Askopis Indonesia, Mohammad Zamroni, S.Sos,I, MAg, Dr Jasafat MA mewakili Dekan Fakultas Dakwah dan Ketua Jurusan KPI, Dr Hendra Syahputra, MM.

Dr Jasafat dalam sambutannya mengemukakan kondisi kekinian jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, dan perilaku mahasiswa KPI sebagai agen yang disiapkan sebagai para penyiar Syiar Islam. Ia juga mengupas  peta media saat ini di mana masih belum menjadi salah satu tempat mengembangkan dakwah Islam.

Penandatanganan kerjasama itu dilanjutkan dengan kuliah umum oleh Ketua Askopis, Muhammad Zamroni, S.Sos, I, MAg dengan tema Media dan Peta Politik menjelang Pemilu di Indonesia.

Kuliah umum tersebut diikuti oleh 50 lebih peserta dari kalangan mahasiswa KPI Dan dozen di jurusan tersebut.
KPI Ar-Raniry Teken Kerjasama Dengan Askopis Indonesia KPI Ar-Raniry Teken Kerjasama Dengan Askopis Indonesia Reviewed by WASATHA on Maret 30, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.