Ads Header

Breaking News

Komunitas Senam asal Medan Wisata ke Gayo



WASATHA.COM, TAKENGON - Komunitas Senam Taman Ahmad Yani Medan sebanyak 37 orang berwisata di dataran Tinggi Gayo Kabupaten Aceh Tengah. 

Pimpinan rombongan, Fahrial menyebutkan pihaknya sengaja memilih Takengon untuk berwisata karena kondisi alam yang masih asri, udara yang sejuk dan panorama yang indah. 

"Kami juga rencana melihat sistem pengolahan air minum di Oregon, Sunrise di Pantan Terong dan melakukan senam di Bur Telege," ujar Fahrial, Kamis (22/3/2018)

Menurutnya, pemerintah daerah juga sangat Wellcome dengan kehadiran pihaknya yang hari pertama tiba dapat langsung bertemu dengan Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, Rabu (21/03).

"Kami merasa gembira karena disambut hangat oleh bupati dan kita juga sempat bertukar informasi, ide dan gagasan untuk memajukan daerah," kata Fahrial. 

Rombongan yang tergabung dalam komunitas senam tersebut terdiri dari berbagai latar belakang, mulai unsur pemerintahan hingga pengusaha yang turut menjadikan kunjungan kali ini untuk melihat potensi pengembangan investasi. (MK) 


Tidak ada komentar