Iklan

Iklan

Kerjasama dengan Warner, Sekarang Pengguna Facebook Bisa Pasang Video Musik

3/10/18, 16:18 WIB Last Updated 2018-03-10T09:18:15Z
Foto Ilustrasi


WASATHA.COM-  Media sosial Facebook mengumumkan bahwa pihaknya telah bersepakat melakukan kerjasama dengan Warner Music Group.

Warner adalah label musik utama terbaru yang membuat kesepakatan dengan Facebook. Warner menaungi beberapa seniman besar, mulai dari Ed Sheeran dan Eagles sampai Jay Z dan Nina Simone.

Dengan adanya kesepakatan tersebut, pengguna Facebook akan dapat memasang video yang menampilkan musik berlisensi Warner tanpa khawatir video tersebut akan dihapus karena adanya pelanggaran hak cipta.
Bagi jajaran musisi Warner, kesepakatan tersebut berarti artis akan mendapatkan royalti setiap kali pengguna memposting konten yang berisi musik mereka.
"Tim di Facebook menciptakan produk yang benar-benar inovatif dan menunjukkan komitmen nyata terhadap partisipasinya dalam pertumbuhan bisnis musik," ujar Wakil Presiden Strategi Global Warner Eric Mackay dalam sebuah pernyataan seperti yang dilansir Anadolu Agency.
Kesepakatan itu juga memungkinkan pengguna Instagram, Facebook Messenger, WhatsApp, dan virtual reality platform Oculus melakukan semua hal yang sama seperti di Facebook.
"Ketika Facebook dan musik berkumpul, kami memiliki kekuatan untuk mendekatkan orang," ungkap Kepala Divisi Kemitraan Musik Facebook Tamara Hrivnak. []


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kerjasama dengan Warner, Sekarang Pengguna Facebook Bisa Pasang Video Musik

Terkini

Topik Populer

Iklan