HMJ KPI UIN Ar-Raniry Rekrut Pengurus Baru

Share:

WASATHA.COM, BANDA ACEH-  Himpunan mahasiswa jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMJ KPI) melakukan perekrutan calon pengurus baru Fakultas Dakwah dan KUIN Ar-Raniry Banda Aceh (27/03/2018).

Pendaftaran ini dilakukan selama empat hari, mulai dari tanggal 27 sampai 29 Maret.  Wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 30 sampai 31 bulan ini.

Untuk persyaratannya seperti IPK, lancar membaca Al Qur'an, dan pas foto 3x4 warna latar bebas .

Muhammad Zikrullah, Ketua Umum terpilih pada periode ini di mubes (musyawarah besar) Minggu yang lalu mengatakan akan melihat generasi yang siap membantu kegiatan yang akan dilaksanakan siap raker (rapat kerja) nantinya dan berkomitmen tinggi untuk himpunan ini .

"Bukan dalam hal akademik dan kesempurnaan yang kami nilai, akan tetapi kami menilai sikap dan mau berkerja keras bagi calon pengurus baru pada saat wawancara nantinya," ujar Zikrullah.

Untuk calon yang lulus pada tahap wawancara akan mengisi bidang yang telah kosong , dikarenakan banyak pengurus periode lalu yang sudah siap kuliah (wisuda) dan kegiatan lain seperti skripsi dan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM).

"Bidang yang akan diisi seperti kesekretariatan, Infokom, kesma, kajian dan kebijakan, litbang, olah raga dan seni, hubungan antar lembaga, keagamaan, pendidikan," pungkas Zikrullah. [Ammar]

No comments