Ads Header

Breaking News

Prof Farid Wajdi Minta Lorong Kampus Diberi Nama Jalan “Al Washliyah”


 
 WASATHA.COM, BANDA ACEH - Ketua PW Al Jam'iyatul Al Washliyah Aceh, Prof Dr Farid Wajdi Ibrahim, MA meminta Keuchik Rukoh untuk menetapkan lorong pinggir Krueng Lamnyong areal masuk Kampus Al Washliyah dengan nama “Jalan Al Washliyah”.

Permintaan itu disampaikan Ketua PW Al Jam’iyatul Washliyah Aceh, Prof Dr Farid Wajdi Ibrahim, MA di hadapan Keuchik Rukoh, Harmidi saat memberikan sambutan acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid “Anharul Jannah” di kompleks perguruan tinggi Al Washliyah, Lam Ara, Gampong Rukoh, Banda Aceh, Sabtu (10/3/20180

“Ini ada Pak Keuchik Rukoh, mohon kiranya lorong masuk ke kampus ini diberikana nama Jalan Al Wasliyah, meski sudah ada nama lorong Lam Ara, tapi masuk dari arah sungai diberi nama Jalan Al Washliyah. Ini untuk memudahkan terutama pengiriman surat ke kampus,” ujarnya disusul tepuk tangan para hadirin yang hadir di acara tersebut.

Meski sudah terdapat nama Lorong Lam Ara, namun Farid meminta keuchik membagi dua arah nama jalan itu, salah satunya dengan nama Jalan Al Washliyah, sementara Jalan Lam Ara dipakai dari arah jalur Rukoh Utama.

Pembangunan Masjid Anharul Jannah yang letaknya tidak jauh dari Krueng Lamnyong itu akan menjadi pusat kegiatan keagamaan lingkungan sekitar termasuk kegiatan kampus Al Washliyah ke depan.

Keuchik Gampong Rukoh, Harmidi alias Tgk Midi menyambut kehadiran masjid itu di Dusun Lam Ara. Ia berjanji akan membantu semua apa yang diperlukan bagi terlaksananya pembangunan masjid itu. Tgk Midi mengatakan Gampong Rukoh merupakan desa yang berada di antara banyak perguruan tinggi.

Ia bahkan mengatakan Rukoh sebagai Gampong Smart yang siap menjadi contoh bagi desa lain yang ada di Aceh.






Tidak ada komentar