Ads Header

Breaking News

Tak Disangka, Penyiar Radio di AS Melahirkan Saat Siaran Langsung

FOTO Ilustrasi
WASATHA.COM- Seorang pembawa berita radio lokal bernama Cassiday Proctor melahirkan saat sedang melakukan siaran langsung di studio di St Louis, Amerika Serikat (AS).
Menurut berita yang dilansir BBC, Proctor yang sedang hamil, bertugas menjadi pembawa berita radio pagi di stasiun radio “The Arch”. Ia memutuskan untuk bersalin saat program siaran berlangsung.
Pejabat radio telah berbicara dan mendapatkan izin dari rumah sakit dimana Proctor akan melahirkan untuk membuat siaran langsung saat Proctor melahirkan.
Penyiar radio itu melahirkan secara caesar dan membagikan peristiwa yang istimewa dalam hidupnya itu kepada para pendengar.
Proctor mengatakan, persalinan itu di luar perkiraan, seharusnya baru akan melahirkan dalam dua pekan ke depan.
"Ini adalah pengalaman yang luar biasa, berbagi peristiwa yang paling mengesankan dalam hidup saya dengan para pendengar," ujar Proctor seperti yang diansir Anadolu Agency.
Bayi Proctor memiliki berat 3,3 kilogram. Ia menamai putranya itu Jameson, nama yang dipilih pendengar radio melalui kompetisi, Januari lalu. Usai bersalin Proctor akan menjalani cuti hamil dan menghilang untuk sementara waktu. []