Peringati Maulid Nabi, Fakultas Dakwah Gelar Tahlilan dan Santuni Anak Yatim

 
FOTO: Mahasiswa dan Para Dosen sedang Melakukan Tahlilan di Lobi Fakultas Dakwah dan Komuniksi | Wasatha/Dhiyaur
WASATHA.COM- Memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Kamis (08/02/2018) menggelar Tahlilan dan samadiah serta menyantuni anak yatim piatu di Lobi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Rektor UIN Ar-Raniry, Prof Farid Wajdi Ibrahim, MA., Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. Kusmawati Hatta, M.Pd., Wakil Dekan I, II, dan III FDK, Ketua jurusan dan Sekretaris jurusan se-FDK, dosen dan karyawan FDK, para Alumni FDK beserta para tamu undangan.

Drs. Baharuddin AR, M.Si selaku wakil dekan III bidang kemahasiswaan mengatakan kegiatan maulid ini untuk memperingati maulid nabi, ini juga merupakan ajang silaturahmi.

“Selain itu, kita juga mengadakan santunan kepada anak yatim dari kalangan dosen, juga para mahasiswa yang ada di fakultas Dakwah,” kata Baharuddin.

Sementara itu, Rekor UIN Ar-Raniry Prof. Farid Wajdi Ibrahim, MA mengucapkan selamat atas terselenggaranya maulid nabi ini.

“Kebersamaan yang kita lihat dari acara maulid hari ini, walaupun terlihat sederhana,” ujar Prof. Farid Wajdi.

Prof. Farid Wajdi juga mengajak untuk selalu mensyukuri atas segala nikmat yang telah diberika Allah kepada kita semua. [Tek]



Peringati Maulid Nabi, Fakultas Dakwah Gelar Tahlilan dan Santuni Anak Yatim Peringati Maulid Nabi, Fakultas Dakwah Gelar Tahlilan dan Santuni Anak Yatim Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on Februari 08, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.