ACC Aceh dan Yayasan Filantra Adakan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

Share:

WASATHA.COM- PT. ACC Aceh dan Yayasan Filantra mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di depan kantor ACC di Lhung Bata, Banda Aceh, Rabu (21/02/2018). Penerima layanan kesehatan dan pengobatan gratis tersebut sebanyak 120 orang.

Acara ini dihadiri oleh Branch Manager Filantra Aceh, Riadhi, Area Manager Operation  ACC Aceh, Willy Winardi, BM ACC Aceh, Dian Avilla,  sekertaris Camat Lumbata, Heri, Geuchik Desa Lamseupeung, Royani.

Adapun jenis layanan kesehatan yang diberikan yaitu penyuluhan kesehatan,  pemeriksaan tensi darah, cek metabolik, pemberian obat dan pemberian makanan tambahan berupa  bubur kacang hijau, susu UHT dan juga roti.

"Layanan kesehatan ini sangat bagus karena bisa membantu warga desa lamseupeung untuk cek kesehatan secara gratis, dan saya berterimakasih kepada Filantra, lembaga yang Profesional dalam mengelola dana CSR suatu perusahaan" ujar Dian Avilla, Branch Manager ACC Aceh.

Sementara itu, Koordinator pelaksana Filantra Aceh, Yasir Arafat mengatakan kegiatan yang dilakukan ini bertujuan supaya masyarakat mendapatkan obat dan melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

“Masyarakat yang ada disekitaran wilayah kantor ACC ini dapat memperoleh layanan kesehatan dan dapat melakukan dalam kehidupan sehari-hari apa yang telah disampaikan oleh dokter tadinya,” ujar Yasir.

Kegiatan layanan kesehatan ini berlangsung dari sejak pukul 08.00-13.00 Wib dan diharapkan semoga warga disini benar-benar mendapatkan layanan kesehatan yang mereka inginkan dan semoga Filantra dan PT ACC dapat bersinergi secara berkelanjutan dalam memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat. [Rzk]