UIN Ar-Raniry dan Unimal Jalin Kerjasama dengan Artline Shachihata Nagoya Jepang


WASATHA.COM - Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh dan Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe berkerjasama dengan Artline Shachihata Nagoya Jepang.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang diadakan di aula rektorat lantai 3 UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Kamis (18/1/2018).

Jenderal Manajer Sachihata Masaaki Okuno mengatakan, "Tidak ada jalan lain untuk membangun negara kecuali untuk pendidikan," katanya.

Rektor UIN Ar-Raniry, Farid Wajdi Ibrahim dalam sambutannya mengatakan, "Kami bangga dengan kehadiran mereka, Kami mempunyai keinginan untuk maju," ujar Farid.

Sementara Syamsul Rizal, selaku wakil rektor III mengatakan, "Mulai saat ini Artline ingin membantu putra/putri Aceh untuk tampil lebih tinggi di bidang pendidikan," ungkapnya.

Selain itu Apridar, rektor Universitas Malikussaleh Lhokseumawe mengatakan, "Kita perlu belajar untuk komitmen. Karna Jepang memiliki komitmen yang tinggi," imbuhnya.

Kami senang bisa melakukan kerjasama sama ini. "Karna kita sangat menguntungkan bisa melakukan kerjasama ini," pungkas rektor Unimal.


Setelah penandatanganan nota kesepahaman dilanjutkan dengan kuliah umum oleh Anwar Soenardi mengenai entrepreneurship. [Jandika|Tek]/Dhi
Share on Google Plus

About Dhiya Urahman

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.