Tiket Gratis AirAsia Hoax, Jangan Diteruskan!


WASATHA.COM - Tiket gratis AirAsia yang beredar sejak beberapa hari terakhir dipastikan hoax atau berita palsu.

Anda para pegiat di sosial media dan para traveller wajib tidak tergiur penipuan berkedok tiket gratis dari AirAsia tersebut.

Pihak AirAsia dalam siaran pers yang dikirim ke media. Selasa (23/1/2018) mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap informasi yang beredar melalui media sosial yang menawarkan tiket gratis melalui portal online tertentu.

Informasi tersebut mengarahkan masyarakat untuk merujuk ke tautan tidak yang menawarkan tiket AirAsia dalam rangka perayaan 24 tahun layanan maskapai.

Informasi yang beredar, tertulis: AirAsia memberi penghargaan kepada setiap orang dengan 2 tiket pesawat gratis untuk merayakan 24 tahun pelayanan berkualitas. Dapatkan tiket gratis anda : https://airasîa.com/tiket-gratis/

Pihak AirAsia menegaskan itu penipuan yang mengatasnamakan AirAsia. Traveler diimbau untuk mengabaikan promosi tersebut dan tidak mengklik tautan apapun atau memberikan rincian informasi pribadi.

AirAsia tidak bertanggung jawab atas tuntutan yang timbul di kemudian hari sehubungan dengan aktivitas yang terkait dengan program tersebut.

Koordinator Masyarakat Informasi dan Teknologi (MIT) Aceh. Teuku Farhan, Selasa (23/1/2018) mengimbau warga untuk tidak meneruskan pesan tersebut karena menurut Teuku Farhan link itu akan mengarah ke alamat hxxx://airasia.com-vale.com/indo/


“Tolong diingatkan kepada rekan-rekan yang mengirim pesan di atas. Itu hoax jangan diteruskan. Mereka manipulasi link via jejaring whatsapp agar mirip link website airasia,” katanya yang ditanyai wasatha.com.


Pesan tiket gratis tidak hanya beredar di komunitas milenial, pada grup whatsApp para tenaga pendidik, traveller, dan agen wisata di Aceh  juga terpantau giat meneruskan hoax tersebut. 

Tiket Gratis AirAsia Hoax, Jangan Diteruskan! Tiket Gratis AirAsia Hoax, Jangan Diteruskan! Reviewed by WASATHA on Januari 23, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.