Rumoh Transparansi Aceh Adakan Monitoring dan Evaluasi YRC

Foto : wasatha | Dhi
WASATHA.COM - Rumoh Transparansi Aceh mengadakan Diseminasi Hasil Monitoring dan Evaluasi Youth Report Center (YRC) serta penguatan strategi keberlanjutan gerakan audit sosial berbasis komunitas muda di Aula Tour One Cafe, Banda Aceh, Kamis (25/01/2018).

Kegitan ini turut dihadiri asisten dua Kota Banda Aceh Iskandar, perwakilan dari Ombudsman RI Aceh Muamar, beberapa stakeholder dan perwakilan dari lembaga maupun kampus.

Crisna Akbar selaku direktur Rumoh Transparansi dalam sambutannya mengatakan, kita ini membuat evaluasi terhadap kerja yang kita lakukan selama ini.

"kita ingin membangun transparansi terhadap semua kalangan dan keterbukaan pelayanan publik di kota Banda Aceh," ujar Crisna.

Lia Toriana perwakilan dari Transparasi Internasional Indonesia (TI-I) dalam sambutannya mengatakan,  kami optimis dan positif terhadap rumoh transparansi Aceh.

“Melaluinya desiminasi tersebut, YRC melakukan evaluasi terhadap program yang telah dilakukan selama ini,” ujar Lia.

Iskandar selaku asisten dua walikota Banda Aceh dalam sambutannya mengatakan, Pemko Banda Aceh sangat komit terhadap kegiatan pemberantasan korupsi.

"Kita akan selalu transparansi dalam pelayanan publik terhadap semua masyarakat," imbuhnya.

Ia menambahkan, Bagi pemuda dalam meminimalisir korupsi perlu kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan yang ada. [Teuku]/Dhi


Rumoh Transparansi Aceh Adakan Monitoring dan Evaluasi YRC Rumoh Transparansi Aceh Adakan Monitoring dan Evaluasi YRC Reviewed by Dhiya Urahman on January 25, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.