Resmi Lantik Pejabat Mahasiswa Unsyiah, Ini Pesan Prof Samsul




WASATHA.COM - Merupakan hari bersejarah bagi Universitas Syiah Kuala. Pasalnya pada hari itu telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unsyiah bertempat di Event Hall AAC Dayan Dawood.

Pelantikan serah terima jabatan ini dihadiri oleh Rektor Unsyiah, Wakil Rektor 3, Kapolda Banda Aceh (mewakili), Pimpinan Dinas Pendidikan (mewakili), serta jajaran instansi lainnya.

Acara ini dibuka dengan pembacaan Ayat Suci AL-Quran, shalawat badar, pembacaan SK Rektor terkait serah terima jabatan 2017/2018 dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan ditutup dengan kata sambutan dari Rektor Universitas Syiah Kuala.

Dalam acara tersebut, Rektor Unsyiah mengatakan bahwasanya Mahasiswa itu harus tahu tentang sejarah dan harus melakukan perbaikan agar Unsyiah menjadi lebih baik lagi dengan segala program dan prestasi yang dibuat oleh mahasiswa Unsyiah itu sendiri dalam menaikkan Unsyiah ke peringkat yang lebih baik untuk tahun selanjutnya.

Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng mengucapkan terimakasih untuk kepengurusan tahun 2017 yang sudah menjalankan tugas dan amanah dengan sangat baik.

"Selamat mengemban amanah dalam bekerja untuk kepengurusan Anggota DPM, Ketua BEM berserta jajaran dan Ketua UKM beserta jajaran se Unsyiah yang nantinya menciptakan ide yang lebih baik lagi untuk Unsyiah maupun nasional dan mengembankan amanah lebih baik lagi serta mendengarkan aspirasi mahasiswa," kata Samsul

Selanjutnya adalah waktu yang ditunggu-tunggu yaitu serah terima jabatan Ketua BEM Unsyiah 2017 ke Ketua BEM Unsyiah 2018 dan penandatanganan kepengurusan menetapkan Muhammad Yasir Mahasiswa Teknik Geologi '14 sebagai Ketua BEM Unsyiah 2018 untuk mulai bekerja dengan sebaik-baiknya disaksikan oleh semua para tamu undangan dan seluruh Mahasiswa yang berhadir di hari tersebut.

Setelah serah terima jabatan kepada Ketua BEM Unsyiah 2018, lalu memberikan kata sambutan kepada tamu undangan yang berhadir dan seluruh kepengurusan yang terpilih pada tahun 2018 ini semoga dapat  berkolaborasi bersama dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dan acara pelantikan serah terima jabatan ini dilaksanakan dengan penuh khidmat dan diakhiri dengan foto bersama baik itu Anggota DPM , Ketua BEM beserta jajaran dan Ketua UKM beserta jajaran se Unyiah tahun 2018.

Share on Google Plus

About WASATHA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.