Memiliki Bentuk Unik dan Rasa Lezat, Martabak Mayday Buat Pengunjung Meleleh


KALAU berbicara tentang makanan memang tak ada habisnya untuk dibicarakan, begitu juga mengenai kuliner di Aceh memang tidak pernah habisnya. Yah kali ini ada cemilan yang kekinian dikalangan pengunjung dapat membuat meleleh.

Namanya Martabak Mayday, mungkin masih jarang sekali terdengar di telinga kita. Martabak Mayday terletak tepatnya di Gampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Aceh. Dan berhasil menjadi kuliner di Aceh yang memiliki bentuk yang unik.

Martabak mayday mulanya dirintis oleh seorang mahasiswa muda yang kini sudah menyelesaikan studinya.  Dan memiliki anggota juga dari kalangan para mahasiswa.

Martabak mayday yang umumnya dikenal dengan martabak terang bulan karena berbentuk bulat seperti bulan purnama.

Martabak Mayday kini menjadi favorit makanan yang kekinian di semua kalangan, baik itu dari anak-anak, mahasiswa dan bahkan orang tua yang sering melewati jalan tersebut. Karena bentuknya berbeda dengan bentuk martabak lain pada umumnya.

Selain bentuknya yang unik, martabak mayday juga memiliki delapan varian cita rasa yang berbeda beda.

Satu porsi martabak di bandrol dengan harga 16 ribu rupiah hingga 25 ribu rupiah. Dengan harganya yang terjangkau, martabak mayday juga membuka pesanan (Delivery).

Martabak mayday juga membuka pesanan via whattsap, Line. Bagi kamu yang masih penasaran bisa membuka via akun Instagram yaitu @Martabakmayday.


Martabak mayday buka mulai pukul 17:00 wib hingga pukul 11:00 wib malam. Hingga saat ini martabak mayday masih menjadi favorit para warga jika melewati jalan tersebut. [Indirwan]/ Tek
Share on Google Plus

About Teuku Emy Kurniawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.