Komunitas Rakan Meutuah Adakan Safari Dakwah di Aceh Jaya

Foto: Komunitas Dakwah Rakan Metuah | Wasatha

WASATHA.COM- Komunitas Dakwah Rakan Meutuah mengelar kegiatan Safari dakwah  di desa Kareung Ateuh, Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya.

Kegiatan dakwah tersebut dimulai sejak 16-17 Januari 2018, di pandu langsung oleh Penasehat Komunitas Tgk. Muhammad Yusuf,S.Sos.I,.MA yang juga seorang dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry.

Kegiatan ini diiringi dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan tema "Mencintai Rasulullah, Menuju Syariat Islam yang Kaffah di Bumi Aceh Mulia".

Tgk. Muhammad Yusuf mengatakan ini merupakan kegiatan dakwah yang kedua kalinya di desa tersebut.

“Semoga desa Kareung Ateuh ini bisa menjadi teladan bagi desa-desa yg lain dan juga bisa istiqomah dalam kebajikan,” harap Yusuf.

Ketua umum Komunitas Rakan Meutuah, Arief Kurniawansyah R mengatakan Kegiatan ini bertujuan sebagai silaturahmi dan juga upaya membangun relasi dengan msyarakat.

“Ini juga merupkan dakwah zaman now, karena dakwah itu tidak sebatas diatas mimbar saja tapi bgaimana cara kita bisa merangkul masyarakat agar bisa bersama sama dalam kebajikan,” pungkas Arief. [rel] / Tek


Komunitas Rakan Meutuah Adakan Safari Dakwah di Aceh Jaya Komunitas  Rakan Meutuah Adakan Safari Dakwah di Aceh Jaya Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on Januari 17, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.