Komunitas "Jibran Family" Hadir di Takengon


WASATHA.COM - Komunitas otomotif terbesar di Aceh, Jibran Family kini hadir di Kota Takengon setelah keberadaannya dikukuhkan, Sabtu (20/01/2018) malam di Gedung Olah Seni Takengon. 

Pengukuhan yang dirangkai dengan kegiatan peringatan ulang tahunke-2 Jibran Family Aceh itu turut dihadiri oleh Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar. 

Ketua Jibran Family Aceh, Khalilullah mengatakan kehadiran ke kota Takengon membawa semangat positif pecinta otomotif untuk menjalin silaturrahmi dan bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. 

"Semangat kita berkumpul untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan, namun sebelum itu kita harus bersih dilu, makanya swtiap anggota Jibran Family sudah melalui tes urin dan menyatakan anti terhadap Narkoba," ungkap Khalilullah

Komitmen untuk berbuat positif tersebut menurut Khalilullah juga menjadi penyemangat dalam peringatan ulang tahun kedua komunitas tersebut.

Sementara Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar memberi dukungan kepada setiap komunitas masyarakat yang memiliki semangat, pikiran dan kerja nyata untuk masyarakat. 

"Semoga kiprah Jibran Family di Kota Takengon dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat khususnya para pemuda dalam menggali minat dan bakat dibidang otomotif," kata Shabela. 

Komunitas Jibran Family memperingati dua tahun berdirinya dengan menggelar kegiatan pameran otomotif dan berbagai kegiatan games yang juga turut menarik perhatian masyarakat disekitar lokasi acara. (MK) 
Komunitas "Jibran Family" Hadir di Takengon Komunitas "Jibran Family" Hadir di Takengon Reviewed by WASATHA on January 21, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.