Keasrian Pantai Lhok Rukam Yang Menjadi Favorit Pengunjung

Foto: Pantai Lhok rukam | Pulks
 
TIDAK ada habis jika berbicara mengenai tempat wisata yang ada di bumi Aceh ini. Banyak destinasi wisata yang menjadi favorit di kawasannya masing-masing. Tak terkecuali dengan pantai Lhok Rukam.
Pantai Lhok Rukam merupakan pantai yang sangat indah untuk dikunjungi. Karena pantai tersebut merupakan pantai yang masih asri untuk mencari kesejukan.
Pantai yang terletak di Aceh Selatan tepatnya di Desa Lhok Rukam Km 14 dari arah Pemandian Panjupian Aceh Selatan.
Kesejukan pantai pantai Lhok Rukam masih sangat asri, ditambah lagi dengan penduduk desa yang sangat ramah.
Selain itu, di pantai ini juga tersedia beberapa snorkeling yang dapat kita gunakan. Terdapat juga nelayan-nelayan yang langsung menjual belikan hasil tangkapan ikan yang didapatkan dari lautan.
Pantai Lhok Rukam Aceh Selatan memiliki Keunikan Pesona yang luar biasa, memandang jauh ke hamparan Samudera membentang luas tak bertepi sambil menghirup udara pantai dan sentuhan udara Pegunungan Leuser.
Pantai ini menjadi favorit bagi pengunjung untuk dijadikan tempat rekreasi dan tempat pemandian di tepi-tepi lautan pantai Lhok Rukam. Dan menjadi favorit juga bagi para Laki-laki yang hobi memancing ikan.

Pantai Lhok Rukam ini adalah tempat yang indah untuk dijadikan pengambilan photo, baik photo prewed, acara, keluarga, dan lainnya.
Di samping itu para remaja juga banyak mengambil selfi dari tempat tersebut.  Karena tempat tersebut dianggap oleh khalayak orang ramai tempat yang keasrian masih murni dan alami.

Daerah ini memang agak sulit untuk mandi karena karangnya yang cadas dan ombaknya yang kadang terlalu besar.

Menikmati pemandangan pantai lhok rukam terasa tidak lengkap rasanya tanpa mengunjungi pasir setumpuk yang berlokasi tidak jauh dari pantai panjupian dan lhok rukam, lokasi pasir setumpuk sulit dicapai karena medan nya yang rumit dan akes sulit dilewati. Salah satu keunikan menuju pantai Lhok rukam adalah jalan yang berbentuk lingkaran obat nyamuk , yang sulit untuk dijalani oleh pengendara sepeda motor dan mobil. [Prilli Prisiska]


Share on Google Plus

About Teuku Emy Kurniawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.