Ads Header

Breaking News

Kamarullah Terpilih sebagai Ketua Umum FOKAL RAYA

 

WASATHA.COM- Forum Komunikasi Aneuk Lhoksukon Raya (FOKAL RAYA) mengadakan Musyawarah Besar di Anjungan  Aceh Barat, Taman Ratu Safiatuddin, Lamprit, Banda Aceh,  Minggu, (06/01/2018).

Dalam Mubes tersebut, Kamarullah, S.Pd terpilih sebagai Ketua Umum FOKAL RAYA Periode Tahun 2018-2020 beserta dua Dewan Pengurus Harian FOKAL RAYA  lainnya yaitu Muhammad Mizlan Nuzuly sebagai Sekjend dan Johan Sanjaya, S.Pd sebagai Bendahara Umum.

Dalam sambutannya Kamarullah menyebut akan segera membentuk struktur pengurusan dan pengajuan SK kepada Stakeholder Pernah.

"Alhamdulillah, saya diberi kesempatan untuk memimpin organisasi ini, saya berterima kasih kepada teman-teman semua kedepannya kita akan membangun FOKAL RAYA ini menjadi organisasi yg diperhitungkan, dan dalam kurun waktu secepatnya kita akan membentuk struktur untuk di SK-kan Secepatnya,” ujar Kamar. 

Ia menambahkan, berharap dukungan segenap masyarakat dan pemuda Lhoksukon dan Mahasiswa agar kita dapat membangun FOKAL RAYA.

Mubes tersebut juga membahas  beberapa pembahasan yaitu pengesahan Tata Tertib Mubes, AD/ART, GBHK, GBHO, dan penandatanganan berita acara mubes ttas terpilih Kamarullah, S.Pd sebagai ketua Umum FOKAL RAYA.

Mubes tersebut di buka oleh Ketua Umum Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) Mukhsin Rizal, S.Hum didampingi ketua bidang Kebencanaan Aswadi, S.Pd., M.Si, 

Mukhsin Rizal, dalam sambutannya menyampaikan Mubes ini menjadi sebuah awal ikhtiar yang baik dalam melanjutkan estafet kepengurusan  yang baik dan sesuai aturan yang berlaku.

“Terpenting dukungan seluruh masyarakat Lhoksukon harus kita dapatkan dalam mengembangkan organisasi ini,” pungkasnya.


Kegiatan mubes tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif hingga selesai persidangan. [Ulfa Mudhia]