Ads Header

Breaking News

Dodi Hidayatullah, Muda Gaul Muda Cinta Quran

Foto : Google
WASATHA.COM - Pemuda Al-Quran adalah yang mencintai Allah dan Allah pun mencintainya

Begitulah papar Dodi Hidayatulah, salah seorang Novelis dan pemain film Tausyiah Cinta dan KCB saat memberikan materi dalam acara Seminar Internasional Tahfidzul Quran yang bertema "Wonderfull Quran, The light of Live" di Auditorium Aly Hasymi UIN Ar-Raniry, Ahad (14/1/2018).

"Ketika kita dekat dengan Al Quran maka nama kita akan disebut-sebut oleh Allah ta'ala diantara para penghuni syurga. Disinilah keutamaan yang paling besar," kata Dodi.

"Semakin kita cinta terhadap Al-Quran karena kita semakin tau dan paham bahwa kemuliaan Al Quran itu dahsyat,"ungkap Dodi.

Dodi juga mengatakan bahwa Anak muda jaman now haruslah menjadi pecinta Al-Quran dan tidak gentar apabila orang-orang mencelanya.

"Indonesia ini membutuhkan pemuda yang memberikan efek positif, salah satunya adalah membuat konten-konten positif,"jelasnya lagi.

Dodi juga berharap bahwa konten positif seharusnya lebih banyak daripada konten negatif dan harusnya diantara kalian harus menjadi pembuat konten-konten yang positif, kemudian berikan trend yang positif karena akan memberikan efek positif kepada pemuda lainnya.

"Gaul sama teman sholeh itu wajib tetapi jangan biarkan teman yang jauh dari  Allah SWT malah semakin jauh,"tutupnya. [Rika Novia]/Dhi