Iklan

Iklan

Senator Fachrul Razi, M.IP Akan Bakar Semangat Mahasiswa STKIP BBG Banda Aceh

1/07/18, 21:04 WIB Last Updated 2018-01-08T04:32:58Z

WASATHA.COM-  Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP BBG bekerja sama dengan senator Fachrul Razi, MIP  akan menyelenggarakan seminar Sekolah Pemimpin Muda Aceh, di Aula kampus setempat, Senin, (08/01/2018).

Senator Aceh Fachrul Razi, MIP selaku pendiri Sekolah Pemimpin Muda Aceh Mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah program yang sudah dipersiapkan sejak dulu.

Alhamdulillah saat ini Sekolah Pemimpin Muda Aceh sudah berdiri dibeberapa kabupaten/kota diantarnya Bireuen, Lhoksemawe, Aceh utara, Pidie Jaya, Pidie, Medan (Mahasiswa Asal Aceh) Dan Banda Aceh.

Seminar untuk areal Banda Aceh diawali besok (08/01) di kampus STKIP BBG  dan dilanjutkan oleh beberapa Universitas di Aceh diantaranya Unaya, Serambi Mekkah, UIN AR-Raniry dan Unsyiah pada Minggu (14/01) mendatang.

Kegiatan ini merupakan salah-satu bentuk keperihatinan terhadap kondisi pemuda/pemudi Aceh saat ini.

Ia berharap, hadirnya Sekolah Pemimpin Muda Aceh ini akan melahirkan pemuda/pemudi yang terampil dan berjiwa pemberani seperti pahlawan/pejuang Aceh dimasa lalu.

“Besok kita bakar semangat mahasiswa STKIP BBG Banda Aceh,” tegas Fachrul Razi.

Sementara itu, Irsadul Aklis selaku ketua BEM STKIP BBG Banda Aceh mengucapkansSelamat datang senator Aceh Fachrul Razi, M.IP dikampus STKIP BBG Banda Aceh.

“Semoga dengan terselenggarakannya Sekolah Pemimpin Muda Aceh ini kita harapkan kedepan Mahasiswa-mahasiswa kita akan peka dan kritis dalam menanggapi isu-isu yang ada dikalangan masyarakat aceh hari ini,” ujar Irsadul.

Ia menambahkan,  Suatu kebanggaan karena telah hadir sebuah wadah yang nantinya bisa mendidik dan mengasah kemampuan yang kami miliki, serta akan mendapatkan pengetahuan baru yang nantinya sebagai jembatan kami dalam bersaing didunia kerja nanti. [rel]




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Senator Fachrul Razi, M.IP Akan Bakar Semangat Mahasiswa STKIP BBG Banda Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan