1.000 Peserta Ikuti Sekolah Pemimpin Muda Aceh

FOTO : wasatha | Jandika
WASATHA.COM - Sebanyak 1.000 peserta yang terdiri dari mahasiswa/i mengikuti acara Sekolah Kepemimpinan Muda Aceh, Kamis (11/1/2018), di Auditorium Ali Hasyimi UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Acara yang mengusung tema "Saatnya hijrah menuju pemimpin muda Aceh masa depan yang berkarakter dan berilmu".

Acara ini di materikan senator DPD RI Asal Aceh Pendiri SPMA oleh H Fakrul Razi, MIP, juga Motivator/Da'i Nasional Reza Syarif.

Syafrizal, selaku ketua panitia mengatakan, "Ada 2.000 orang yang mendaftar cuma 1.000 orang yang diterima inilah yang akan menjadi pemimpin muda Aceh," katanya.

Acara ini di buka oleh wakil Rektor ll UIN Ar-Raniry Drs. H. Luthfi Aunie MA dalam sambutannya mengatakan, "Ketika seseorang bisa atau mampu menciptakan sebuah kegiatan yang bisa menginspirasi orang lain dialah pemimpinnya," ujarnya.

Ia juga menambahkan pemimpin ada yang diciptakan langsung jadi pemimpin seperti Nabi dan Rasul, juga kedua pemimpin yang perlu training yaitu kita.

"Pemimpin itu harus ada 3c yaitu Comitmen, Competensi, complise atau  waktu," pungkas Luthfi Aunie. [Jandika]/Dhi
1.000 Peserta Ikuti Sekolah Pemimpin Muda Aceh 1.000 Peserta Ikuti Sekolah Pemimpin Muda Aceh Reviewed by Dhiya Urahman on January 11, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.