Ads Header

Breaking News

Tim Voli Putri Alafan Juara Turnamen Piala Bupati Simeulue

Foto: Bupati Simeulue, Erly Hasyim (tengah) foto bersama dengan tim voli putri Alafan dan suporter pasca kemenangan

WASATHA.COM- Tim bola voli putri Alafan berhasil menjuarai turnamen piala Bupati Simeulue yang digelar pada 25 november hingga 11 desember. Gelar juara diraih setelah menundukkan tim voli putri Teupah Selatan dengan skor 3-1, Minggu (11/12/2017).

Perjalanan tim voli putri Alafan menjuarai turnamen ini tidaklah mudah. Sebelumnya, pada babak penyisihan tim alafan memastikan diri lolos kebabak semifinal setelah mengantongi kemenangan 3-2 dari tim Teupah Selatan.

Kemudian, pada semi final jum'at (8/12), tim  Alafan  berhadapan dengan tim Simeulue Tengah. Dalam pertandingan tersebut  tim Alafan kembali memenangi  pertandingan dengan Skor 3-2 setelah berjuang habis-habisan dalam 5 set.

Kompetisi perebutan piala Bupati Simeulue di ikuti 10 tim dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Simeulue. Selain cabang voli putri, cabang voli putra dan bola kaki juga digelar dalam turnamen ini.


Disela-sela kemenangan tersebut, Bupati Simeulue menyempatkan diri foto bersama dengan tim voli putri Alafan. [Fajar Riski]