Ratusan Peserta Aksi Bela Al-Quds Berangkat dari Luar Jakarta

FOTO: Alya | MINA

WASATHA.COM- Peserta Aksi Bela Al-Quds berangkat dari luar Jakarta seperti Bogor, Bandung, dan Bandar Lampung pagi ini, Jumat (8/12/2017) menuju lokasi depan Kedutaan Besar AS di Jakarta.

Menurut Ustaz Encep Zarkasyi, Pembina Aqsa Working Group (AWG) Jawa Barat, peserta Aksi Damai di samping dari Bandung, juga berangkat dari Cimahi, Tasikmalaya, Garut, dan Sukabumi.
“Kami murni motivasi untuk pembelaan terhadap Al-Aqsha dan Al-Quds, Palestina,” ujar Ustaz Encep seperti yang dilansir Mirajnews.com.
Para peserta yang hadir terdiri dari orang tua, kaum ibu, pemuda, mahasiswa, dan santri.
Puluhan peserta lainnya berangkat dari kota Bandar Lampung dan Lampung Selatan menuju depan Kedubes AS di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.
Rombongan mahasiswa STAI Al-Fatah dan santri-santri Ponpes Al-Fatah Cileungsi, Bogor bersama peserta lainnya juga berangkat pagi ini menuju lokasi aksi damai di Jakarta.
Para peserta akan bergabung dengan ribuan umat Islam Jabodetabek untuk melakukan Aksi Damai Darurat Al-Quds/Yerusalem atau Aksi 812, yang dikoordinir Aqsa Working Group (AWG) Pusat Jakarta.[]



Ratusan Peserta Aksi Bela Al-Quds Berangkat dari Luar Jakarta Ratusan Peserta Aksi Bela Al-Quds Berangkat dari Luar Jakarta  Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on December 08, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.