Iklan

Iklan

Perdana, Komunitas Film Trieng UIN Ar-Raniry Launching Film Bergenre Horor

12/07/17, 23:19 WIB Last Updated 2017-12-07T16:19:12Z

WASATHA.COM- Komunitas Film Trieng Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry akan memutarkan film horor dari seluruh Indonesia dengan tema “Sabtu Horor”.

Acara tersebut merupakan rangkaian  launching film terbaru komunitas dengan judul "Sarjana Tanpa Nama". 

Berbeda dengan film lainnya, film kali ini bergenre horor pertama komunitas tersebut. Pelaksanaan launching ini sendiri akan dilaksanakan di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry pada Sabtu (09/12/2017).

Film ini bercerita tentang seorang mahasiswa yang meninggal di sebuah kampus yang masih menjadi misteri hingga saat ini. Menurut kabar ada sebuah kursi di kampus tersebut yang dapat berpindah dengan sendirinya. 

Fauzan, selaku sutradara mengatakan dengan hadirnya film bergenre horor ini, bisa membawa aura baru di dunia komunitas perfilman Aceh khususnya dan juga bisa membangkitkan ide-ide kreatif para penggiat film di Bumoe Serambi Mekkah.

"Kita berharap kedepan nantinya tidak hanya genre horor saja yang di produksi para komunitas film di Aceh, akan tetapi lahir genre-genre lain yang sifatnya positif bagi penonton," ujarnya.


Selain launching film, nantinya juga dilaksanakan pelatihan manajemen produksi film dari alumni Depok, Jawa Barat untuk anggota komunitas dan bisa terbuka untuk umum. Kemudian dilanjutkan dengan pemutaran film horror dari komunitas se-Indonesia. []
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perdana, Komunitas Film Trieng UIN Ar-Raniry Launching Film Bergenre Horor

Terkini

Topik Populer

Iklan