Iklan

Iklan

Onta Merah Muslim Guidance, Aplikasi Terbaik Untuk Panduan Ibadah

12/05/17, 12:27 WIB Last Updated 2017-12-05T05:34:59Z

WASATHA.COM-  Shalat merupakan kewajiaban umat muslim. Tidak ada alasan untuk meninggalkannya walaupun dalam keadaan sakit. Shalat juga harus dilakukan tepat waktu, memang itu tidaklah mudah.

Sekarang anda tak perlu risau, dengan adanya apliksai pintar ini dapat membantu untuk ibadah anda tepat waktu.

Onta Merah Muslim Guidance merupakan aplikasi yang memberikan layanan panduan ibadah, kajian dan semua hal yang berhubungan dengan syariat Islam.

Dalam Aplikasi OntaMerah Muslim Guidance Berisi antara lain :

1.  Alarm Sholat fardu dan Imsak, Alarm ini di pandu dari lokasi berdasarkan gps dari smartphone android kaum muslimin

2. Mutaba'ah Yaumiyah, Yaitu kontrol yaumiyah agar kaum muslimim menjadi orang-orang sholeh dan sholehah sehingga hubungan habluminannas dan habluminalloh baik.

3. Al Quran 30 juz dan terjemahan serta murotalnya. Dapat digunakan untuk tadarus, tahsin dan mendengarkan bacaan yg benar dari qori yang sudah di pilih.

4. Syaroh Hadist Arbain. Selain ayat2 Al Quran kita kita wajib untuk belakjar sunnahnya. Kali ini kami tampilkan kitab hadist yang laing ringan yaitu kitab hadist Arbain dari Imam Nawawi.

5. Kisah 25 Nabi dan Rasulnya. Bagi bapak/ibu dan pengajar TPA dapat menjadi rujukan untuk memberikan cerita tauladan dari pata Nabi dan Rasul.

6. Letak Masjid terdekat. Kami persembahkan bagi kaum muslimin yang mau menunaikan sholat fardhu dan mencari masjid terdekat dari lokasinya. Insya Allah fitur ini akan kami perbaiki lagi, Sehingga masjid yang belum terdeteksi oleh google maps akan bisa di usulkan oleh kaum muslimin.

7. Video Streaming. Kini jamannya link ke youtube dimana kita dapat melihat video. Onta merah juga memproduksi sendiri beberapa kajian. Sementara saat ini link youtube belum kami fungsikan karena koleksi onta merah masih sedikit.

8. Radio Streaming. Link Radio ini baru kami kumpulkan.

9. Kalender Islam. Sering lupa saat ini tanggal berapa berdasarkan kalender muslimin. Aplikasi persembahkan kelender ini.

10. Kalkulator Zakat.

11. Arah Kiblat.

12. Hari besar Islam.

13. Doa dalam Al Quran.

14. Pengaturan.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Onta Merah Muslim Guidance, Aplikasi Terbaik Untuk Panduan Ibadah

Terkini

Topik Populer

Iklan