Komunitas Film Trieng Open Recruitmen Anggota Baru


WASATHA.COM- Komunitas Film Trieng Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry mengadakan open recruitmen anggota baru.

Pendaftaran tersebut sudah berlangsung sejak Senin (04/12) hingga Sabtu (09/12) mendatang. Untuk lokasi pendaftaran dan pengambilan formulir di depan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry.

Marbawi, selaku ketua panitia mengatakan recruitmen ini hanya dikhususkan untuk mahasiswa aktif Faklutas Dakwah dan Komunikasi saja.

“Kami menerima orang yang mempunyai komitmen, minimalnya masih menduduki semester 5,” ujar Bawi kepada Wasatha.com, Rabu (06/12/2017).

Peserta yang akan mendaftar wajib mengambil salah satu bidang dan memberikan satu karya dari bidang yanng telah dipilih dan diserahkan kepada panitia paling lambat 09 Desember 2017.

Bawi menambahkan, usai open recruitmen nantinya  para anggota baru akan diberi materi langsung mengenai perfilman oleh anggota komunitas tersebut yang sudah berpengalaman di bidang perfilman sebelum melakukan praproduksi dan produksi perfilman.


“Komunitas trieng fakultas dakwah bercita-cita melahirkan generasi muda yang bergerak di dunia perfilman baik itu di bidang cameraman, stradara, dan lain lain yang berkaitan dengan dunia perfilman,” pungkas Bawi. []
Komunitas Film Trieng Open Recruitmen Anggota Baru Komunitas Film Trieng Open Recruitmen Anggota Baru Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on Desember 06, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.