Ads Header

Breaking News

Kodim Aceh Jaya Rehab Rumah Warga Teunom

FOTO: Personil TNI merehab rumah warga Teunom | Wasatha/Arif

WASATHA.COM – Komando Distrik Milliter (KODIM) 0114 Aceh Jaya merehab rumah salah satu warga Desa Paya Baro, Teunom, Aceh Jaya, yang tak layak huni.

Komandan Koramil 06/Teunom Kapten Inf Abdul Gani Kasim menyampaikan dengan adanya program Rehab Rumah tak Layak Huni ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang hidup dengan penuh kekurangan.

“Dengan adanya program yang terus berkelanjutan ini masyarakat juga mendapat perbaikan rumah sehingga layak huni dan nyaman ditempati,” ujar Kapten Abdul Gani kepada Wasatha.com, Kamis (14/12/2017).

Sementara Itu, Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos mengatakan bahwa rehap rumah yang dilakukan ini juga dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2017.

Ia menambahkan, bahwa rehab rumah ini dilakukan bagi rumah masyarakat yang dulunya sangat memperhatinkan namun sekarang dapat layak huni kembali.

“Kita akan terus melakukan rehab rumah tak layak huni ini kepada masayarakat yang hidup serba kekurangan terutama masalah tempat tinggal. Kita akan terus gencarkan melaksanakan program tersebut di wilayah Kodim 0114/Aceh Jaya,” kata Kolonel Shaleh.

Fauzi Amri (33) warga Desa Paya Baro Kecamatan Teunom mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Kodim 0114 Aceh Jaya yang telah mengrehab rumahnya,  yang selama ini rusak parah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim Aceh Jaya yang telah merehab rumah Saya, program ini sungguh sangat menyentuh masyarakat” tuturnya.[Arif]