Jelang Puncak Sail Sabang 2017, Ragam Persiapan Dilakukan

 
FOTO: Wasatha | Rouza

WASATHA.COM-Menjelang hari puncak event Sail Sabang 2017, sejumlah persiapan telah dilakukan, mulai dari gladi bersih pengisi acara, persiapan keamanan dan kebersiahan, serta ketertiban lalu lintas.

Persiapan dan glaldi  ini dilakukan oleh semua pegiat acara sail sabang 2017 di Pelabuhan CT3 Pasiran/Perikanan Sabang, Jum’at (01/12/2017).

Pantauan Wasatha.com, masyarakat dan para tokoh-tokoh sangat antusias menyaksikan persiapan tersebut, mulai dari Tentara Negara Indonesia (TNI), Polisi, serta pelajar kota Sabang.

Menurut Tenri, salah satu panitia mengatakan, untuk persisapan menjelang hari puncak sudah hampir rampung. “Sejauh ini persiapan untuk item acara sudah mencapai 98%,” ujar Tenri.

Acara tersebut nantinya akan dibuka oelh 100 penari kolosal dari Banda Aceh dan dilanjutkan dengan penampilan tari kolosal dari 300 pelajar Sabang. Serta pertunjukan akrobatik Jupiter dari Angkatan Udara.

Khalisna Fitri, salah satu pengunjung mengatakan, event besar ini sangat luar biasa. “Acara ini sangat spektakuler, baru gladi saja sudah luar biasa,” ungkap Fitri. [Rouza]


Jelang Puncak Sail Sabang 2017, Ragam Persiapan Dilakukan Jelang Puncak Sail Sabang 2017, Ragam Persiapan Dilakukan Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on Desember 01, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.