IMORI Aceh ikuti Rapat Koordinasi Nasional di Samarinda


WASATHA.COM- Delegasi Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) Aceh mengikuti rapat koordinasi nasional Ikatan Mahasiswa Olahraga di Universitas Mulawarman, Samarinda, Kalimantan Timur.

Keikutsertaan ini memenuhi undangan kehormatan dari pengurus IMORI dan akan membahas beberapa hal yaitu Membahas kelangsungan kegiatan yang telah terlaksana dan belum terlaksana, Mempresentasikan kesiapan dan persiapan untuk Rumah kegiatan lanjutan IMORI yaitu Musyawarah Nasional Imori april 2018 mendatang di Aceh.

Keikutsertaan Aceh dalam kegiatan ini bertujuan untuk mengangkat nama baik Provinsi Aceh dalam hal pengembangan olahraga khususnya di provinsi Aceh dan indonesia pada umumnya, kegiatan ini berlangsung dari 8-12 Desember 2017.

IMORI Aceh mengirim 3 orang delegasi yaitu Muhammad Mizlan Nuzuly (Unsyiah), M. Iqbal Azmi (Unsyiah), Muhammad Huzaifa (UNIGHA).

Salah satu Delegasi yg dikirimkan KONI Aceh yaitu Ketua IMORI Aceh Muhammad Mizlan Nuzuly mengatakan, ucapan terimakasih atas bantuan dan memberi apresiasi yang amat tinggi terhadap KONI Aceh, dalam hal ini pihaknya berangkat dengan ikhtiar baik bahwa provinsi Aceh siap dengan segala amanah.

“Ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap usaha KONI ACEH untuk membawa pulang tuan rumah Pekan Olahraga Nasioanl (PON) pada tahun 2024 mendatang dan semoga kerjasama ini terus berlanjut,” pungkas Mizlan kepada Wasatha.com, Kamis (07/12/2017).

Sekretaris Umum KONI Aceh, M. Nasir, mengatakan ini merupakan dukungan kami terhadap pengembangan SDM dibidang olahraga.


“Kami mengharapkan mereka mampu menjaga dan mengangkat nama baik Aceh Serta belajar banyak disana,” ujar Nasir. []
IMORI Aceh ikuti Rapat Koordinasi Nasional di Samarinda IMORI Aceh ikuti Rapat Koordinasi Nasional di Samarinda Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on December 07, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.