Air Terjun 7 Bidadari, Primadona Wisata di Geudong Pase


PERNAHKAH anda mendengar atau mengunjunginya tempat wisata yang menjadi primadona didaerahnya ini? ini adalah tempat yang penuh misteri.
Wisata Air Terjun 7 Bidadari ini memiliki beberapa misteri yang mungkin belum kita ketahui, yaitu kenapa dinamakan dengan Air Terjun 7 bidadari? Sampai sekarang masih menjadi misteri.
Air Terjun ini merupakan air yang mengalir tanpa hentinya yang menjadi keindahan sendiri bagi penikmatnya, ya itulah yang disuguhkan jika kita berwisata ketempat Air Terjun 7 Bidadari ini.
Bahkan katanya air terjun ini memiliki 7 tingkatan dan konon dari 7 tingkatan itulah dinamakan “Air Terjun 7 Bidadari.
Jarak tingkatan tersebut sekitar lima mete. Air Terjun ini bersumber  dari aliran Krueng (sungai) Pase .
Lokasi
Nah membahas lokasi wisata Air Terjun 7 Bidadari ini berada di Geuredong Pase Kabupaten Aceh Utara.
Jika anda ingin berpergian dari Lhokseumawe, maka anda harus menumpuh jarak sejauh 50 KM .
Jalan yang kurang bagus dan penuh rintangan untuk pergi ketempat ini pastinya akan membuat anda merasa sangat lelah.
Saat musim kemarau jalan akan berdebu dan begitu sebaliknya saat musim hujan jalan akan banyak tergenang air, dan yang pastinya anda akan memasuki  daerah hutan dan jalan mendaki. Mungkin ini sebab perempuan tidak diperbolehkan ketempat wisata tersebut.
Tapi jangan nyerah, Jika sudah sampai tujuan seketika rasa lelah anda akan hilang, akan terbayar lunas dengan indahnya pesona Air Terjun 7 Bidadari ini. Percikan air yang membasahi tubuh  dan suara percikan air yang menenangkan perasaan.
Bagi anda pecinta motor trail, ini merupakan tempat yang cocok untuk memacu adrenalin. Karna jalannya yang mendaki dan berlumpur sangat memberi tantangan. Sudah banyak komunitas pecinta moto trail mengunjungi ketempat ini.
Anda berminat? ayo berkunjung ketempat Air Terjun 7 Bidadari ini yang pasti akan memanjakan anda dan ingin berlama lama ditempat ini . Dan ingat tetap hati-hati dalam perjalanan karna diperjalanan area ini lumayan berbahaya untuk dilewati . [Syarafina]



Share on Google Plus

About Teuku Emy Kurniawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.