UIN Ar-Raniry Peringati Milad Ke-54 Tahun

FOTO: Rektor UIN Ar-Raniry Menyerahkan Penghargaan Kepada Wakil Rektor III Sebagai Dosen Berprestasi | Wasatha/Husna 

WASATHA.COM- Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry memperingati milad ke-54 tahun melalui rapat senat terbuka yang diadakan di Gedung Auditorium Ali Hasjmy, Banda Aceh, Kamis (09/11/2017).

Kegiatan tersebut turut dihadiri sesepuh UIN Ar-Raniry Azwar Abubakar, Gubernur Aceh yang diwakili Asisten I, Wakil Walikota Banda Aceh, Pangdam Iskandar Muda, Kajati Aceh, Kapolda Aceh, ketua DPRA yang diwakili , dan seluruh civitas akademika di se-lingkungan kampus setempat, serta mahasiswa UIN Ar-Raniry.

Dalam milad tahun ini, sebanyak 119 orang mendapatkan penghargaan dari rektor UIN Ar-Raniry dari beberapa kategori yang telah ditentukan.

Kategori tersebut ialah PIN Award, Karyawan, Dosen, dan Mahasiswa berprestasi, Unit Kerja Terbersih, Peraih Medali PIONIR dan diakhiri dengan penyerahan zakat, infaq dan sedekah kepada para tenaga pendidikan dan fakir miskin sekitaran lingkungan kampus.


Prof. Samsul Rijal selaku ketua panitia dalam laporannya mengatakan kepada para dosen yang memperoleh penghargaan tersebut agar dapat menjadi penulis jurnal internasional maupun nasional yang  terakreditas.
Share on Google Plus

About Teuku Emy Kurniawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.