Iklan

Iklan

Muslimah IKAT Latih Kader Fardhu Kifayah

11/27/17, 22:52 WIB Last Updated 2017-11-27T15:52:49Z

WASATHA.COM- Bidang Pemberdayaan Muslimah, Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh,  melaksanakan Pelatihan Tajhiz Jenazah di Komplek Bumi Asri Desa Reuloh, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Sabtu (25/11/2017).

Kegiatan yang mengusung tema "Urgensi Prosesi Fardhu Kifayah dalam Penguatan Kader Umat," dihadiri oleh segenap tokoh desa tersebut.

Wakil Ketua IKAT Bidang Pemberdayaan Muslimah, Cut Endang Sari, Lc., MA. menyebutkan, bahwa mereka selalu siap untuk melakukan pelatihan dan pengkajian dalam rangka peningkatan kualitas keilmuan masyarakat.

“Ini merupakan gerakan pengabdian dan tanggung jawab keilmuan. Bidang Muslimah IKAT juga memiliki tenaga ahli di dalam berbagai bidang, seperti Pelatihan Fardhu Kifayah, Tahsin, Tahfiz, Mawaris, Fikih, Ekonomi, Bahasa dan bidang lainnya,” ujar Cut Endang.

Nurmarini, BA., salah satu Tim Pelatihan Tajhiz Jenazah menjelaskan, “Kegiatan ini masih bersifat kondisional. Tetapi, mereka akan selalu siap berkoordinasi dengan berbagai pihak,” katanya.


“Semoga kegiatan pengembangan keilmuan berbasis muslimah dapat selalu ditingkatkan dalam berbagai level,” tambah Nurmarini.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muslimah IKAT Latih Kader Fardhu Kifayah

Terkini

Topik Populer

Iklan