HMI Komisariat FDK Adakan Basic Training LK-1


WASATHA.COM- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry menggelar Basic Training LK-1 di Aula Insan Cita, Banda Aceh, Rabu (08/11/2017).

Kegiatan yang bertema "Terbentuknya Kader Yang Islami dan Akademis Demi Terwujudnya Nilai-nilai Insani" di buka dengan penampilan tari dari sanggar Pucok melati.

Turut hadir Alumni HMI Komisariat FDK, Ketua umum BADKO HMI Aceh, Ketua Cabang HMI Banda Aceh, Demisioner HMI cabang Banda Aceh, serta seluruh ketua komisariat yang ada di Banda Aceh.

T.Raja Idris, selaku ketua panitia dalam laporan panitia mengatakan ucapan terima kasih kepada semua yang telah membantu menyukseskan acara ini.

"Untuk peserta yang yang masuk forum sebanyak 70 orang dari 287 orang yang mendaftar," kata Idris.

Ketua umum, Khalidin Hasyim dalam sambutan mengatakan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan acara ini dari pertama hingga malam ini.

"Untuk peserta patut berbangga, karena masih banyak peserta yang tidak bisa menuju ke gedung insan cita ini," ujar Khalidin.

Khalidin menambahkan, Mari ikut basic training hingga habis, agar termotivasi apapun yang diinginkan, jangan ikut organisasi hanya Karana ikut-ikutan.

Ketua umum HMI cabang Banda Aceh, yang di wakili Amril khatis, orang yang masuk organisasi itu cenderung akan cepat sukses apabila dibandingkan dengan yang tidak berorganisasi.

"Karena setiap yang sudah berorganisasi itu pasti akan berani mengambil tanggung jawab," ujar Amril.

Azhari, selaku alumni HMI komisariat FDK mengatakan ikut latihan kader ini akan melatih softskill. Kemudian energi untuk kerjasama, menghormati akan meningkatkan.

"Ilmu ini tidak didapatkan di perguruan tinggi, akan tetapi di organisasi akan didapatkan", imbuh Azhari.

Alumni HMI komisariat FDK ini juga menambahkan, mari persiapkan diri untuk ikuti basic ini sampai selesai "bangga bagi yang ikut basic training ini, karna kalian lah yang mampu menjadi kader yang siap bersaing kedepan," pungkas Azhari.
HMI Komisariat FDK Adakan Basic Training LK-1 HMI Komisariat FDK Adakan Basic Training LK-1 Reviewed by Dhiya Urahman on November 09, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.