13 Kabupaten/kota Ikuti Pra-PORA Cabor Selam

 
[FOTO: Para Peserta Cabor Selam | Wasatha/Popy NQ]

WASATHA.COM- Sebanyak 13 kabupaten/kota mengikuti Prakualifikasi Pekan Olah Raga Rakyat Aceh (Pra-PORA) cabang olahraga selam kelas kolam di Kolam Renang Tirta, Sabtu (25/11/2017). , tahapan ini untuk ajang seleksi menuju PORA 2018 Aceh Besar mendatang.

Kabupaten/kota yang mengirim para atletnya yaitu Aceh Timur, Langsa, Aceh Tengah, Aceh Utara, Bener Meriah, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Pidie, Banda Aceh, Sabang, Simeuleu, dan Pidie Jaya.  Masing-masing kabupaten/kota mengirim jumlah atlet yang berbeda.

Pada kelas kolam ini, para atlet mengikut 7 kategori  yang diperlombakan. Dari 7 kategori yang ada, dua kategori tidak diperlombakan karena tidak ada atlet yaitu kategori 200 M gaya kupu-kupu dan 200 M gaya punggung.

Amatan Wasatha.com, meskipun sempat diguyur beberapa kali hujan lebat, perlombaan cabor selam kelas kolam ini berjalan dengan baik sampai selesai.

Yusniar, salah satu panitia mengatakan Pra-PORA ini nantinya akan dilanjutkan di Sabang selama 3 hari (28-30 November) pada kelas menyelam.

“Peserta Pra-PORA cabor selam ini juga dijadwalkan ikut memeriahkan event besar Sail Sabang 2017 yang berlangsung pekan depan,” ujar Yusniar. [Popy Nurisqa Qadriah]


13 Kabupaten/kota Ikuti Pra-PORA Cabor Selam 13 Kabupaten/kota Ikuti Pra-PORA Cabor Selam Reviewed by Teuku Emy Kurniawan on November 25, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.